Minyak Bintang Untuk Obat luka

Haii Semuaa,aqu ingin Cerita sedikit nih tentang Minyak sakti yg bisa bikin dokter kagum dari Kalimantan,yaitu MINYAK BINTANG,

Minyak ini sangat ampuh untuk mengobati luka yang sangat parah (atas kehendak Allah tentunya).
seminggu yang lalu ada keluarga saya yg kecelaka’an & lukanya Sangat parah pada bagian kaki,Dokter pun Sudah tidak sanggup.
Diapun di bawa Ke tempat Yg punya yg Bernama KAI GURINDA,dia pun langsung di Obati,di ambil kapas sedikit,lalu di oleskan di kapas itu,lalu di telan dengan pisang, & setelah 1 Minggu Sudah Sembuh Total.Miyak ini hanya terdapat di Kalimantan,konon cara membuat’nya dengan cara Meletakkan 24biji buah kemiri pada malam jum’at,tunggu sampai ada bintang jatuh,tiap kali ada bintang jatuh,pecahkan 1 biji keminting,sampe yg ke 24.Lalu di Lala (di buat minyak),tetapi tidak sembarang orang yg dapat membuat Minyak bintang.
Sebenarnya Minyak Bintang Ada 2 jenis,untuk luka & untuk kekebalan.
Yg untuk kekebalan nanti aja deh,hehehe & masih banyak lagi Minyak Minyak sakti Dari Kalimantan,nanti kalau ada waktu,saya cerita’in deh..

Pos ini dipublikasikan di Miyak sakti. Tandai permalink.

55 Balasan ke Minyak Bintang Untuk Obat luka

  1. Apry berkata:

    hebat yaa.
    Cepat sekali sembuhnya.

  2. Semut berkata:

    Salam kenal kawand

  3. AnggA berkata:

    pada kenalan uey. Ikutan ah

  4. dianbaladewa berkata:

    salam Kenal juga Bro..
    Mksih Knjungan’nya..

  5. firus by hacker berkata:

    dasar bujur tu, .. ..
    bah barataan bakakalanan, umpatan jua am, .. ..
    Salam kanal lah kawanku, .. ..

    Kawan tp wahahni dibinuang maka ada ja yang kada asli minyak bintangnya, .. ..
    Mun kd langsung katuan gurunya kam wayah nie kada kawa dipercaya lagi, . … ..

  6. dianbaladewa berkata:

    Ya Itu Tih Qam….
    Smpai Ka Minyak” yatu ada yg Palsu..

  7. firus by hacker berkata:

    aduh2, itu ti, .. ..
    Ada haorg hdk bacari duit, gawian mangaramputi org ja, .. ..
    Kaya apakah hidup di akhiratnya tuh, .. ..

  8. Cak Pur berkata:

    lam kenal gan…..
    nice info gan….

  9. firus by hacker berkata:

    kawan, kawan, .. ..
    Umpat bamamasang, .. ..

    Dijagaa akan bro lah, .. ..
    trus saran dan kritiknya di tunggu di tunggu, .. ..

    firushacker.wordpress.com/2011/02/15/aplikasi-aplikasi-yang-wajib-di-pasang-diponsel-symbianose63-by-firus-bab-4/

  10. Arul berkata:

    Nah, pina rame urang bkanalan handak umpat ha jua nah,, Tapi sayang kadada biniannya. Hehe.. Gasan ampun situs dan pengunjung sabarataan salam kenal za lah dari anak Bababai..

  11.  ghie  berkata:

    salam kenal…./
    ada yg jual gak ya di jogja???

    mampir ya di sini ada game terbaru gameloft.

  12. dianbaladewa berkata:

    Arul; Salam Kenal Juaa..
    Ghie;, ya,
    Munkin Ga ada…

  13. lizphobee berkata:

    minyak ini memang sangat terkenal khasiatnya, kebetulan saya tinggal dikalimantan, bahakan ada yg percaya selama masih ada bintang dilangit maka luka apa aja bisa sembuh,kwkw tapi nggak pernah liat langsung, biasanya dipake buat orang bekas tabrakan, atau buat kekebalan,, salam kenal🙂

  14. dianbaladewa berkata:

    Kalo Yg Buat Kekebalan Laen Lagi Ramuan’nya..
    hehe,
    Lam Kenal Jgaaa….

  15. joe berkata:

    salam dr kaltim bro .ini dr kabupaten ku_tim sini bxk bgt urang banjar.. . Jawa juga buanyak ha2 yg penting te2p damai azZa. O ya minyak bintang memang sangat terkenal di ranah borneo ini .. . Ok lam kenal bro_

  16. dianbaladewa berkata:

    sip Bro Yg Penting Tetep Damai, & salam Kenal jga..

  17. brigade81 berkata:

    bro..ikutan masux…

  18. ageng berkata:

    oh gitu ya. saya kira itu semacam minyak ajaib dari luar angkasa. hahaha

  19. munirmuthohar berkata:

    mas makasih ya udh mau mampir maaf baru bisa mampir alasannya bisa klik http://munirmuthohar.wordpress.com/2011/03/05/maaf-bgt-buat-semuanya-kalau-selama-ini-aku-vakum/
    oh iya gara2 tambahan dari km alhamdulillah tulisan ini bisa diedit makasih ya
    http://www.munirmuthohar.wordpress.com/2011/02/02/fitur-akses-cepat-tersimpan-via-operamini/

  20. dianbaladewa berkata:

    Brigade:
    Silahkaan..
    Ageng:
    Hahaa, Ada ada ajhaa..
    munirmuthohar:
    Iya Sma sama…
    All: Makasiih Kunjungan’nyaa..

  21. zhanaz45 berkata:

    Wahh..

    kalo minyak sich banyak, minyak tanah ato minyak goreng..??

    mampir di Blog kuw yach..

    salam nanazbazie

  22. Ikky21 berkata:

    Mau dong minyaknya…
    Salam kenal bro..

  23. dhahnd371 berkata:

    Tukeran link yuk, link agan udah ane pasang di blog ane, link back yach..!

  24. the0ne berkata:

    he’eh dasar bujur bnr tu…,
    Tp wahini ngalih lg ncarinya…
    Urang”nya aja yg ada bisi ngeto,
    Kalo diwadah q to, 90% yg bisi Minyak bintang to bbhan preman aja pang.

    Ayo mana’an lg bbhan banjarnya😀 ,
    Slm kenal aja gen dulu,
    Ne bbuhan mana?
    Ane urang mtp nah

  25. Agung Rangga berkata:

    humm…
    Kalau tak ada bintang jatuh tak bisa buat minyak ya?

  26. binzae berkata:

    mantap minyak nya tu, kawan ku ada jua yg tabrakan, imbah makai tu minyak langsung ampih lukanya. Salam dari urang Amuntai

  27. heru berkata:

    Mantap sob.
    Mampir ya sob..
    -Perbedaan KBps dan Kbps
    -Klub sepakbola indonesia bikin ngakak
    http://herutok.wordpress.com

  28. dede6699 berkata:

    woow minyak hebat..hee
    slam kenal dari semudang.he

  29. vpat berkata:

    aku jg ada pengalaman dg minyak bintang, keponakanku kecelakaan, motornya dicium truk di samarinda, orangnya terpental mencium aspal, lukanya parah, yg paling bahaya, ada tulang di dekat mata yg patah. awalnya mau dioperasi sama dokter tapi kebetulan ada yg ngasih minyak bintang, akhirnya kakakku memilih ga jd dioperasi dan dikasih myk bintang aja. ga lama luka2 dan patah2nya sembuh, alhamdulillah, ga ada bekasnya pula

  30. obinhut berkata:

    Alhamdulillah, Walah, hebat, kalimantan only !

  31. mekum ampun lapak…!
    d binuang ne gen ngaleh mancari .tp bl kapalipitan bnr tang adaha yg ma’atari ..bahanu ad nang batimpas …balukaan stumat waras luka nya..
    acil ku semalam operasi sesar bks branak pakai minyak menyembuhakan nya. allhmdllah lancar …
    mun minyak ka bibinian ada am nah…mun handak babini cpt kupadahi akan wadah kai ku..wkwkwk.fb.aang.galat@yahoo.co.id

  32. adjietatang berkata:

    wah subhanallah tuh minyak khasiatnya…. dimanakah saya bisa mendapatkannya? terimakasih.

  33. bahrien berkata:

    cucuk banar..
    Baulah ng kaina pang sakalina
    ….
    fb ku ruang hati ber’bagi

  34. ahahha harau bubuhan banjar haja sakalinya tkmpln

  35. Dewa Pirang's berkata:

    umpat bakajaaaaaaaaaaaallllll……unda handak tahu dimana garang nang bajual minyak bintang nang asli to??? banyak banar nang bapadah minyak bintang tapi ujung2’nya dikarampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…….mun ada bujur bisa Pm di putra.hack21@yahoo.com

  36. vichensyah berkata:

    . Kalau salah gunakan bisa jadi ilmu hitam nie minyak …

  37. vichensyah berkata:

    . adjietatang :: kalau mau dapet minyak bintang di pedalaman kalimantan mass , minta sama orang dayak

  38. edy longsa berkata:

    lam kenal…., dmn tuh tinggalnya kai gurinda???

  39. ridwan berkata:

    agan2 semua saya mohon pengen banget obat minyak bintang ini saya baru kecelakaan jari tangan saya harus diamputasi kata dokternya gan saya mohon gan kasih dmana sya bsa dapet gan
    sya mohon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s